Tampil Dengan Kulit Cantik Bercahaya Berkat Luminous Glow Series

1 month ago
Share:
Tampil Dengan Kulit Cantik Bercahaya Berkat Luminous Glow Series

Setiap calon pengantin wanita, mendambakan kulit cantik, sehat, lembut, halus, dan putih bercahaya. Sehingga dapat tampil sempurna di hari istimewa. Karenanya, tak heran bila mereka berlomba mencari produk untuk mendapatkan kulit sesuai impian. 


Sayangnya, beberapa produk memerlukan rentang waktu yang panjang dalam pemakaiannya dan terkadang tak memberi hasil yang diinginkan. 

  

Luminous Glow Series by Shella Saukia


Menjawab hal tersebut, Shella Saukia Skin#KeyforYourBeauty meluncurkan Luminous Glow Series. Sebuah versi lengkap dari Shella Saukia Luminous Serum yang lebih dahulu hadir. Seri perawatan kulit ini menjadi jawaban atas harapan dan pertanyaan tiap wanita yang ingin mendapatkan kulit wajah yang sehat, terawat, lembut dan putih bercahaya dalam waktu relatif singkat, dan aman.


Kandungan White Agent dan Moisturizing Agent yang terdapat di dalam Luminous Glow Series dapat menyeimbangkan, dan meregenerasi kulit dengan baik, kulit terhidrasi, serta tidak membuat kulit menjadi kemerahan atau pun iritasi, terutama untuk kulit orang Indonesia yang kering karena hidup di iklim tropis. 


Untuk mendapatkan hasil sempurna tentunya harus diimbangi dengan pola hidup sehat, selain faktor genetik yang ikut mempengaruhi hasil akhir pemakaian produk perawatan. 


Rangkaian Luminous Glow Series by Shella Saukia terdiri dari 6 (enam) produk skincare yaitu, Luminous Glow Facial Wash, Luminous Glow Face Toner, Luminous Glow Serum, Daily Cream Normal Skin, Luminous Glow Daily Sun Cream, Luminous Glow Night Cream.



Tahapan Pemakaian


Sementara urutan pemakaian dari produk tersebut adalah: 

1. Cuci muka dengan Luminous Glow Facial Wash, foam yang mampu membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori.

2. Segarkan wajah dengan Luminous Glow Face Toner yang memiliki formula ringan dan mudah menyerap untuk mengurangi kelebihan lemak, membuang residu foam, dan menutup kembali pori-pori.

3. Siapkan kulit wajah yang telah dibersihkan ini untuk menerima Luminous Glow Serum yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati, meremajakan kulit serta, mencegah penuaan kulit. 

4. Aplikasikan Daily Cream Normal Skin untuk membantu pembentukan kolagen dan menjaga elastisitas kulit sepanjang hari. 

5. Tambahkan Luminous Glow Daily Sun Cream yang wajib dikenakan karena mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV, serta mencegah pigmentasi.

6. Pada malam hari, lakukan tahap 1 hingga 3 dengan seksama, lalu tambahkan Luminous Glow Night untuk membantu meregenerasi kulit yang bekerja maksimal pada saat tidur di malam hari.  



“Dengan tagline #KeyforYourBeauty, Produk Skincare Luminous Glow Series yang kami launching mampu mempercantik kulit wajah secara paripurna, karena seluruh bahan kandungan yang digunakan dalam tiap produk memilki intensitas yang tinggi untuk membuat kulit menjadi sehat, cantik, dan putih bercahaya. Luminous Glow Series by Shella Saukia sebagai kunci kecantikan kulit para penggunanya. Dalam jangka waktu 3 hari sudah terlihat prosesnya. Kulit akan terlihat lebih sehat, lebih lembut dalam 14 hari setelah pengaplikasian.” ujar Shella Saukia, Chief Executif Officer Shellasaukia Group sekaligus Direktur Utama PT. Shellasaukia.


Peluncuran rangkaian produk ini digelar di Main Atrium Senayan City, pada 14 Oktober 2022, sebagai bagian dari rangkaian acara UBS Gold Presents Abracadabra Caren Delano. Pada kesempatan tersebut diperagakan pula 15 set koleksi Busana Muslim rancangan Shella Saukia.





Photo: dok. Shella Saukia & Tim Muara Bagdja



Share: