Rayakan Ulang Tahun ke-60, Golden Tulip Ingin Kembangkan Lebih Banyak Hotel di Indonesia

2 months ago
Share:
Rayakan Ulang Tahun ke-60, Golden Tulip Ingin Kembangkan Lebih Banyak Hotel di Indonesia

Golden Tulip Springhill Lampung


Bukan hal mudah tentunya mencapai usia 60 tahun dalam sebuah bisnis. Maka ketika angka itu tercapai, perayaan besar-besaran pun patut untuk diadakan. Golden Tulip, sebuah jenama hotel yang berada di bawah naungan Louvre Hotels Group baru saja berulangtahun yang ke 60. Perayaan pun digelar di setiap negara di mana hotel-hotel Golden Tulip berada, tentu saja di Indonesia salah satunya.  


60 tahun merupakan peringatan istimewa dan penting bagi sebuah jenama yang merefleksikan perkembangan, memori yang berkesan dan sebuah perjalanan kebersamaan. Terinspirasi oleh spontanitas dan keterbukaan dari budaya Belanda, serta diperkuat oleh gaya hidup terkini, Golden Tulip memberikan hal-hal yang menyenangkan tentang gaya hidup, pekerjaan, dan perjalanan. Sebuah filosofi yang diringkas dengan sempurna dalam dua kata: Playtime. Anytime. Merayakan 60 tahun akan menjadi momen untuk menyambut era baru, berkumpul bersama dan merasakan pengalaman menginap di hotel-hotel Golden Tulip, menciptakan kenangan baru yang memadukan work & play, yang mencerminkan filosofi brand ini.  


Golden Tulip Holland Resort Batu


Didirikan di Belanda pada tahun 1960-an, jaringan hotel Golden Tulip merupakan bagian dari Louvre Hotels Group, dan kini telah memiliki lebih dari 170 hotel kelas atas di 41 negara di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri terdapat lima hotel yaitu, Golden Tulip Belitung, Golden Tulip Holland Batu, Golden Tulip Jineng Bali, Golden Tulip Pontianak, dan Golden Tulip Springhill Lampung. 


Sebagai Brand Upscale, Golden Tulip memberi pengalaman unik kepada para tamu melalui pendekatan tanpa hambatan dalam perjalanan bisnis mereka, memberikan keramahan dan pelayanan prima (Premium Codes) dengan semangat kreatif, menyenangkan, dan bergaya. Golden Tulip membuat perjalanan bisnis menjadi nyaman melalui: hiburan, kelancaran dan keseimbangan, dengan sentuhan lokal. 


Setiap hotel Golden Tulip berkomitmen untuk menyediakan pelayananan dengan standar internasional berkualitas tinggi, dengan menambahkan sentuhan estetika budaya lokal. Selaras dengan perilaku pengunjung bisnis, hotel mendorong para tamu untuk menggabungkan kerja dan bersantai agar mereka dapat berbagi kenangan spesial juga menyenangkan dengan teman atau antara tamu hotel lainnya, tim hotel itu sendiri, dan pengunjung lain. Dengan kredensial kualitas terbaik, setiap hotel menyediakan fasilitas yang elegan dan mewah, layanan yang sangat personal, fasilitas terkini, dan tingkat kenyamanan yang tinggi. 


Royal Tulip Gunung Geulis Bogor


Merayakan ulang tahunnya, Louvre Hotels Group - Indonesia mengundang rekan media dalam jamuan makan siang yang hangat pada hari Kamis, 15 September 2022. Biru dan kuning menjadi tema acara mengikuti warna khas Golden Tulip mulai dari dekorasi, kue ulang tahun, dress code, hingga cupcakes Golden Tulip dengan tema biru dan kuning sebagai cinderamata untuk para rekan media. Acara makan siang ini juga dihadiri oleh Mathieu Rouri - Wakil Presiden Operasional Internasional, Louvre Hotels Group dan Peter L. Herweck - Presiden Direktur di Louvre Hotels Group - Asia Tenggara.


Melalui kesempatan ini, Golden Tulip berterima kasih kepada para tamu yang telah mengikuti perjalanan 60 tahun mereka dengan memberikan keyakinan untuk terus menginspirasi dan menanamkan semangat bekerja dan bersantai di setiap perjalanan. Louvre Hotels Group – Indonesia juga memanfaatkan momen untuk memperluas keberadaan brand ini, dengan tujuan untuk terus mendirikan dan mengembangkan lebih banyak hotel Golden Tulip di Indonesia. 


Share: