Jadikan Samudera Hindia Sebagai Saksi Pernikahanmu di The Edge Bali

14 days ago
Share:
Jadikan Samudera Hindia Sebagai Saksi Pernikahanmu di The Edge Bali

Menggelar pernikahan di Bali dengan birunya laut sebagai latar belakang, kini semakin menjadi pilihan banyak pasangan. Sebagai salah satu wedding destination favorit, berbagai vila dan resor indah tersedia untuk kamu jadikan tempat berbagi kebahagiaan dan momen romantismu bersama para sahabat dan kerabat, di pulau dewata ini.



Salah satunya adalah The Edge. Resor mewah yang berlokasi di Uluwatu, Bali, ini terletak di atas tebing batu kapur setiggi 161.5 meter di atas tanah. Pemandangan indah Samudera Hindia, gemuruh ombak, akan menjadi saksi bisu pengukuhan cinta kamu berdua, selain menjadi daya tarik yang menakjubkan dan sulit untuk dilupakan. 


Tak hanya pemandangan indah, tim ahli The Edge pun siap membantu mewujudkan pernikahan impianmu. Beragam wedding package dengan beberapa pilihan venue telah mereka siapkan, diantaranya:



The Intimate Wedding – IDR 43.000.000 nett

Sesuai namanya, paket The Intimate wedding ini sangat intimate dan hanya mengakomodir 10 tamu, dengan venue pilihan The Villa atau The One.


The Nearest & Dear’est Cliff Wedding – IDR 85.000.000 nett

Mengakomodir hingga 30 tamu, venue pilihan paket ini juga The Villa dan The One.


The Sea Wedding – IDR 247.000.000 nett

Paket ini dapat mengakomodir hingga 50 tamu, dimana untuk wedding ceremony dapat digelar di The Villa dan wedding reception di The Venue. 


The Sky Wedding – IDR 377.000.000 nett

Mengakomodir hingga 100 tamu, dengan The Villa sebagai venue untuk wedding ceremony dan The Venue untuk wedding reception.


The Edge Wedding – IDR 725.000.000 nett

Paket tertinggi yang dapat mengakomodir hingga 200 tamu, dan menggunakan The Villa untuk wedding ceremony dan The Venue untuk wedding reception.



Setiap paket dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti akomodasi, dekorasi, katering, kue pengantin dan sebagainya, tergantung paket yang diambil.

 

Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa kunjungi @theedgebali atau https://www.theedgebali.com/en/weddings/ 



Photo: @ilovebaliphotography @theedgebali


Share: