Island & Vine - Perjalanan Lintas Benua ke Dua Tujuan Unik Alila

1 month ago
Share:
Island & Vine  - Perjalanan Lintas Benua ke Dua Tujuan Unik Alila

Alila Villas Uluwatu dan Alila Napa Valley bersama-sama mempersembahkan Island & Vine, dua penawaran eksklusif yang mengundang para tamu untuk menjelajahi Bali, pulau surga di Indonesia dan California, negara bagian yang terkenal dengan sejarah akan anggur. 


Tamu yang memesan minimal tiga malam secara berturut-turut di Alila Villas Uluwatu akan menerima voucher menginap gratis selama satu malam di Alila Napa Valley, dan sebaliknya, yang dimana dapat ditukarkan kapan saja dalam kurun waktu satu tahun.

 

Penawaran Island & Vine adalah kesempatan unik untuk pengalaman menginap di dua resor mewah Alila, sambil menikmati dua destinasi spektakuler yang terpisahkan oleh lautan. 



Journey East

Bali adalah destinasi yang dituju oleh beragam turis, yang disukai karena masyarakatnya yang ramah, tradisi yang tak lekang oleh waktu, budaya yang kaya akan karya seni, lingkungan tropis yang rindang, pantai yang bermandikan sinar matahari, pegunungan indah, Pura, dan masih banyak lagi. 


Di Alila Villas Uluwatu, tamu dapat menikmati liburan yang tenang di atas tebing di bagian selatan pulau Bali, dengan pemandangan luas Samudra Hindia, langit biru, dan indahnya matahari terbenam. Resor yang terdiri atas vila saja dilengkapi dengan kolam renang pribadi untuk kenyamanan serta privasi tamu, lengkap dengan layanan “butler service”. Terletak tidak jauh dari Pura Uluwatu yang terkenal dengan tarian kecak yang menghipnotis para penonton di kala matahari terbenam, resor yang telah memenangkan beberapa penghargaan ini dapat dijangkau dengan berkendara singkat dari pantai Jimbaran yang terkenal dengan restoran seafood.



Journey West

Perpaduan unik antara tradisional dan modern, diresapi dengan pesona gaya hidup pedesaan ala Napa Valley, Alila Napa Valley adalah tempat peristirahatan khusus dewasa yang terletak di tengah Kebun Anggur Beringer dan dikelilingi oleh kilang anggur bersejarah. Menampilkan 68 kamar deluxe dan suite, dimana sebagian besar menghadap ke kebun anggur, resor ini terasa seperti nun jauh disana, namun pada kenyataannya hanya beberapa menit dari pusat kota St. Helena, menyediakan akses mendalam yang menampilkan suasana sekeliling kawasan terkenal ini.


Selain Beringer Estate yang terletak tepat di sebelahnya, Alila Napa Valley menawarkan tamu akses ke lebih dari 400 kilang anggur dan ruang mencicipi. Kegiatan seperti tur sepeda dan perjalanan melalui pemandangan indah di atas Kereta Anggur Lembah Napa yang antik adalah cara yang bagus untuk menggabungkan cita rasa dengan petualangan, sementara naik balon udara tinggi di atas lembah dan kebun anggur menawarkan pengalaman sekali seumur hidup. 


“Melalui penawaran kolaboratif ini, kami berharap dapat menginspirasi para penjelajah baru untuk datang dan mengalami gaya hidup khas salah satu daerah penghasil anggur paling terkenal di dunia, dan tenggelam dalam keindahannya yang luar biasa,” kata Ty Accorero, General Manajer, Alila Napa Valley.



Share: