ARTOTEL Casa Kuningan Hadir Dengan Konsep ‘Rumah’

1 month ago
Share:
ARTOTEL Casa Kuningan Hadir Dengan Konsep ‘Rumah’

Bekerjasama dengan PT Selat Niagatama, ARTOTEL Group meresmikan pembukaan hotel terbaru di Jakarta Selatan, yaitu ARTOTEL Casa Kuningan pada tanggal 20 Oktober 2022.


Merupakan salah satu brand ARTOTEL untuk hotel butik dengan konsep Service Residence, ARTOTEL Casa mengutamakan “personal service” dan suasana lingkungan layaknya berada di rumah. Brand ini secara khusus ditujukan untuk para pelaku perjalanan bisnis dengan periode menginap yang lebih lama. Namun, seperti brand ARTOTEL lainnya, ARTOTEL Casa juga mengusung konsep seni kontemporer pada sentuhan interior fasilitas.


General Manager ARTOTEL Casa Kuningan, Emmy Yunarti mengatakan, “Hotel ini punya konsep residences, jadi tamu yang menginap berasa ada di rumah sendiri. Sesuai dengan makna kata Casa yang berarti rumah. Makanya setiap sudut dari hotel ini kita taruh pepohonan biar adem, bikin betah, dan cocok untuk Long Staycation.”  



Berada di Jl. Denpasar Raya Blok A/13, Kuningan, Jakarta Selatan, ARTOTEL Casa Kuningan sangat dekat dengan kantor kedutaan dan pemerintahan, pusat bisnis, dan pusat perbelanjaan. 

Dilengkapi dengan 46 jumlah kamar yang terdiri dari Studio 25 dengan luas 25 m2 dan Studio 28 dengan luas 28 m2, setiap kamar dilengkapi dengan Mini Pantry, Mini Refrigerator, Instant Coffee Machine, dan amenities yang lengkap. 


Nuansa hijau yang sejuk dan asri membalut hotel yang dilengkapi dengan 1 restoran bernama La Gazette, ARTSPACE, dan Kolam Renang yang terletak di area Lobby, serta Rooftop Bar ala ARTOTEL, BART (Bar at The Rooftop), dan Gym yang berada di lantai 5. 



Eduard R. Pangkerego, Chief Operating Officer ARTOTEL Group mengatakan, “ARTOTEL Casa Kuningan merupakan properti dengan brand ARTOTEL Casa ke-2 yang kami buka di Jakarta, setelah ARTOTEL Casa Hangtuah. Kami sangat bangga konsep Service Residence yang diusung oleh ARTOTEL Group mendapatkan respon yang positif dari para investor hotel dan juga masyarakat. Kami juga akan menghadirkan ARTOTEL Casa berikutnya di kota lain dalam waktu dekat.” 


Sementara itu Gail Aluwi, Direktur Utama PT Selat Niagatama menyatakan “Dengan lokasi strategis ARTOTEL Casa Kuningan, melalui konsep service residence yang ditawarkan oleh ARTOTEL Casa, kami ingin menjadikan hotel ini sebagai “rumah” bagi para pelaku business traveller yang datang ke Jakarta dimana hotel ini dapat memberikan fasilitas pendukung untuk memudahkan para pebisnis, baik dari fasilitas di dalam kamar berupa mini pantry, maupun fasilitas restoran, bar, kolam renang dan gym yang dapat menjadi tempat hiburan dan melepas kepenatan setelah sibuk dengan urusan bisnis.”


Share: