Sumba A Destination For The Soul

3 months ago
Share:
Sumba A Destination For The Soul

Sumba, the island in the eastern part of Indonesia, is considered the latest destination trend attracting visitors over the past years. Off East Nusa Tenggara's location makes Sumba the exotic destination for many – a hidden paradise with naturally beautiful views just one hour’s flight from Bali. Not to mention the rich and unique cultures Sumba has to offer for special experiences people visiting this island. 


Lepas dari keindahan alam dan kekayaan budayanya, Sumba juga menjadi surga tersembunyi yang eksotis untuk berpetualang sambil menikmati resor-resor berbintang baru yang belum banyak terdapat di pulau ini. Suasana tenang yang privat dengan pemandangan laut yang memesona menjadikan Sumba bukan saja sebagai tempat adventure yang menantang, tapi juga destinasi liburan baru yang akan membuat siapapun terpesona. Pantainya yang berpasir putih dengan air bening berwarna tosca ataupun pengembaraan di hamparan savanna hijau dengan kuda-kuda Sumba yang unik. 



Pulau Eksotis Di Lepas Nusa Tenggara

Sumba menawarkan aura yang berbeda dari destinasi lain yang telah dikenal sebelumnya. Lokasinya sedikit keluar dari rangkaian alur pulau-pulau Nusa Tenggara Barat dan Timur menawarkan kultur budaya yang sedikit berbeda dari pulau-pulau lain. Konturnya berbukit terdiri dari hamparan padang savanah yang menjadi lahan luas bagi kumpulan kuda dan kerbau bertanduk panjang untuk merumput. Lautnya yang biru berbatas dengan samudera selatan dan Selat Sumba di utaranya menawarkan panorama indah terutama bagi peselancar yang mencari pecahan ombak yang menantang. Apapun itu, Sumba adalah pulau eksotis yang menawarkan pengalaman baru bagi pengunjungnya. 



The Best Sunset in the East

Sumba menawarkan salah satu pemandangan matahari terbenam terbaik di Indonesia bagian timur. Udara kering dan kelembaban yang rendah akan menampilkan pendaran cahaya dan awan biru yang tidak terhalang oleh butiran-butiran cairan di atmosfir. Jadikan panorama matahari terbenam ini menjadi salah satu pengalaman berkunjungmu di Pulau Sumba yang tidak terlupakan. Abadikan kecantikan alam yang akan menjadi kenangan, apalagi jika kamu menikmatinya di Lelewatu Resort. 



Lelewatu Resort di Selatan Sumba

Tidak seperti Bali, tidak banyak resor yang menawarkan fasilitas dan layanan berkelas di Sumba. Salah satunya adalah Lelewatu Resort yang berlokasi di daerah selatan pulau ini. Jadikan pengalaman berpetualang di pulau yang indah ini sekaligus berlibur di resor terbaik di Sumba. Lelewatu Resort menawarkan fasilitas dan layanan yang mengutamakan kenyamanan dan pengalaman berlibur paling utama bagi tamu-tamunya.



Pampering Yourself After A Long Adventure Day

Tidak ada yang lebih ditunggu-tunggu saat perjalan jauh menuju resor ini atau setelah beraktivitas mengeksplor pulau yang kaya akan budaya ini selain memanjakan diri. Berenang di laut berair dingin atau di kolam renang dengan panorama yang indah? Atau biarkan jari-jari terapis Maraga Spa and Wellness merelaksasi sepanjang garis meridian tubuh. Dijamin, otot-otot yang kaku setelah seharian beraktivitas akan menjadi relaks. Atau cobalah tantang diri kamu untuk mencoba menu lokal. 



See the Stars Above

Langit malam Sumba yang bebas dari polusi cahaya menampilkan sebuah pemandangan yang jarang terlihat oleh pengunjung dari kota besar. Dalam keadaan cerah, kamu bisa menyaksikan galaksi-galaksi di Bima Sakit terpampang di atasmu. Tidak heran jika Sumba seringkali menjadi tempat yang tepat untuk mengabadikan bintang-bintang di langit malam karena keringnya udara di pulau ini. Buat kamu? Nikmatilah pulau ini, karena Indonesia semakin ke timur semakin indah. 



 


Share: