Indahnya Juli di Renaissance Bali Nusa Dua Resort

1 month ago
Share:
Indahnya Juli di Renaissance Bali Nusa Dua Resort

Selalu ada yang istimewa setiap bulannya di Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Di bulan Juli ini, Backstage Food Theatre, salah satu restoran di Renaissance Bali Nusa Dua Resort yang memiliki konsep sangat unik, menawarkan penawaran menarik untuk hidangan khas Italia yang dinamakan The Italian Scene. Dengan membayar mulai dari Rp. 140.000++, Anda bisa mencicipi pilihan pasta dan pizza disertai dengan minuman khas Italia yang menyegarkan, Spritzer. 


Berkonsep industrial, restoran ini didesain dengan berbagai pilar yang berhiaskan graffiti dan juga besi-besi, yang membawa kita seolah-olah berada di belakang panggung pertunjukan. Para tamu dapat memilih untuk menikmati hidangan di dalam ruangan Backstage atau di teras untuk menikmati pemandangan kebun dan udara segar. The Italian Scene ini berlaku selama bulan Juli, setiap hari Rabu, mulai pukul 6:00 PM sampai pukul 11:00 PM.



The July SPA-CIAL 

Hal menarik lain yang dapat dinikmati di bulan Juli ini adalah penawaran spesial dari SPA at Renaissance di Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Hilangkan penat dan manjakan tubuh dengan pilihan perawatan untuk membuat tubuh menjadi lebih relax. Tak hanya itu, SPA at Renaissance juga menawarkan perawatan wajah dengan menggunakan produk organik ternama dari Biologique Recherche.  

•One-Hour couple massage Rp. 1.200.000 net per pasangan

•90 minutes Biologique Recherche facial treatment Rp. 1.000.000 net per orang 

•30 minutes body scrub & 60 minutes body massage Rp. 1.100.000 net per orang



Choco Modernist Tea Party

Dalam rangka memperingati Hari Coklat Sedunia, Renaissance Bali Nusa Dua Resort menawarkan afternoon tea spesial “Choco Modernist Tea Party”. Semua makanan yang disajakin pada afternoon tea yang khusus ditawarkan pada tanggal 7 Juli ini bertemakan coklat atau dikreasikan menggunakan bahan baku dari berbagai jenis coklat.  



Liquid Beats at Atomic 17

Penawaran menarik terakhir adalah sebuah tempat terbaru di Bali yang bernama Atomic 17. Berlokasi di Renaissance Bali Nusa Dua Resort, tempat ini akan menjadi tempat untuk acara sundowner yang menyenangkan. Sembari menyeruput kreasi minuman yang diracik spesial oleh para bartender terbaik di pulau Bali, Andrew, Beverage and Food Manager dari Renaissance Bali Nusa Dua Resort, bersama Daniel Gerves dari The Lawn Canggu, yang merupakan Runner Up Kelas Dunia Diageo 2019, pemenang #Hennessymyway 2020 Indonesia, dan duta merek untuk Moët Hennessy Indonesia 2020, pengunjung dapat menikmati kolam renang tematik di resor ini. Tidak hanya itu, Chef Alit selaku Executive Chef akan mempersembahkan makanan spesial berupa Kebab dan sajian mie, seharga masing-masing Rp. 75.000. 


Para pengunjung juga akan dihibur oleh alunan irama DJ E Nick, DJ Wilson dan DJ Anastasia, Sound Navigator REN.



Photo: dok.Renaissance Bali Nusa Dua Resort


Share: